Dalam berpromosi menggunakan Media Ruang seperti pameran membutuhkan kiat-kiat tersendiri diantaranya disamping Memilih Kontraktor Pameran :

1. PEMILIHAN LOKASI
Seperti Jargon yang sering kita dengar bahwa posisi menentukan prestasi, hal ini berlaku dalam berpameran. Konsekuensi Pemilihan Lokasi Akan Menambah Budget yang dialokasikan untuk lahan pameran tersebut. Lokasi yang bagus akan menentukan banyaknya pengunjung.

Kontraktor Pameran Jakarta

Kontraktor Pameran
2. BUDGET
Dengan Alokasi budget yang telah ditetapkan diawal akan membantu menentukan banyak hal. Baik itu Lokasi, Design dan Produksi Stand Pameran serta Kebutuhan Materi Promosi yang lain.

Pameran Kontraktor
3. STAND PAMERAN
Lagi-lagi Budget akan menjadi acuan dan pertimbangan seperti apakah looks atau tampilan booth nantinya. Beberapa opsi design pameran bisa menjadi pertimbangan. Stand Pameran kustom bisa diterapkan apabila budgetnya dirasa mencukupi, Menggunakan standard booth yang kadang sudah disediakan oleh pihak event organizer, Atau Menggabungkan antara material kayu dan standard booth, Opsi terakhir bisa menggunakan Material Graphic misalnya expand banner / x-banner. 

Kontraktor Pameran
4. PENATAAN DISPLAY DAN INFORMASI
Penyajian Informasi produk maupun perusahaan dan tata letak yang baik akan memberikan dampak positif dalam membangun Image. Dengan bantuan media digital seperti LCD TV, Touchscreen pad, poster atau materi yang lain, pengunjung akan mengetahui informasi tambahan produk ataupun perusahaan. Sirkulasi yang baik akan membantu Flow pengunjung mengakses informasi secara maksimal.

Kontraktor Stand Pameran
5. PROMOSI
Di Era Digital peran Social Media bisa membantu aktifitas promosi, Penyebaran Informasi Mengenai Kegiatan berpameran / promosi akan mampu mendongkrak jumlah pengunjung.

Booth Pameran Jakarta
Pameran Kontraktor Surabaya

Pameran Kontraktor Jakarta

Produksi Stand Pameran


Kontraktor Pameran Jakarta - Bandung- Yogyakarta - Surabaya

Kontraktor Pameran