Dalam berpromosi menggunakan Media Ruang seperti pameran membutuhkan kiat-kiat tersendiri diantaranya disamping Memilih
Kontraktor Pameran :
1. PEMILIHAN LOKASI
Dengan Alokasi budget yang telah ditetapkan diawal akan membantu menentukan banyak hal. Baik itu Lokasi,
Design dan Produksi Stand Pameran serta Kebutuhan Materi Promosi yang lain.
3. STAND PAMERAN
Lagi-lagi Budget akan menjadi acuan dan pertimbangan seperti apakah
looks atau tampilan booth nantinya. Beberapa opsi
design pameran bisa menjadi pertimbangan.
Stand Pameran kustom bisa diterapkan apabila budgetnya dirasa mencukupi, Menggunakan standard booth yang kadang sudah disediakan oleh pihak event organizer, Atau Menggabungkan antara material kayu dan standard booth, Opsi terakhir bisa menggunakan Material Graphic misalnya expand banner / x-banner.
4. PENATAAN DISPLAY DAN INFORMASI
Penyajian Informasi produk maupun perusahaan dan tata letak yang baik akan memberikan dampak positif dalam membangun Image. Dengan bantuan media digital seperti LCD TV, Touchscreen pad, poster atau materi yang lain, pengunjung akan mengetahui informasi tambahan produk ataupun perusahaan. Sirkulasi yang baik akan membantu Flow pengunjung mengakses informasi secara maksimal.
5. PROMOSI
Di Era Digital peran Social Media bisa membantu aktifitas promosi, Penyebaran Informasi Mengenai Kegiatan berpameran / promosi akan mampu mendongkrak jumlah pengunjung.